Kunjungi Bakso Gondrong Tebet untuk Alibi Setor Arisan

Meski alibinya hanya untuk setoran tulisan blog, sore ini aku beranjak dari kasur yang super posesif menuju Tebet. Memang sekedar alibi sih, karena masih banyak stok cerita yang harus aku bagi sama teman-teman, tapi bakal ngalahin tangisan abis nonton drama korea kalo aku harus nulis sekarang. Haha lebay emang.

Nah, biar ga pake mikir banyak dulu dan ga pake drama tangisan ala-ala ini perjalananku sore ini bakal jadi tulisanku.

Yuk dimulai, menaiki kendaraan pribadi yang selalu setia menemani (baca: commuterline), aku sampai di Stasiun Tebet tepat pada pukul 15.13 WIBC (Waktu Indonesia Bagian Caca). Nah di menit-menit selanjutnya aku sibuk menunggu kedatangan seorang teman yang aku culik di sore ini sambil bermain Ludo. Yaaa, ini permainan paling asik dari pada Mobile Legend yang aku kenal di dzaman nowwww. Bagaimana tidak? Karena bermain ludo tidak membuat aku lupa akan dia. Nah jika bermain Mobile Legend? Oke, pasti kamu sudah tau jawabannya. Bhuahahaha.

Setengah jam berlalu, dia yang ditunggu datang dan kami pun melanjutkan perjalanan. Jalan kaki saja, karena tempat ini berada tidak jauh dari lokasi saat ini. Ceritanya, saat ini kami akan mengunjungi Bakso Gondrong Tebet yang selalu di gandrungi banyak pembeli. Beralamat di Jl Tebet Raya No.71 Tebet Timur, Jakarta Selatan, tempat ini mendadak jadi salah satu pilihan favorit buat aku menikmati waktu sore ini.

Sekedar informasi, ini kali kedua aku mengunjungi tempat ini. Meski berada di tepi jalan, bakso yang satu ini pantas menjadi salah satu favorit bagi pecinta bakso menurutku.

Tekstur daging nya yang lembut, rasa yang lezat bisa membuat aku ketagihan untuk mencicipinya lagi dan lagi. Pokoknya kalo udah dengar Bakso Gondrong, buaran tebet itu udah kayak kasur ke kamar mandi kost an deh. Deket banget, tinggal loncat.

Lalu inilah penampakannya, bikin aku mau balik makan saat pasang foto ini.

Bakso Gondrong Tebet
Semangkok Bakso Gondrong Tebet

Untuk semangkok bakso, harga yang ditawarkan bisa dibilang terjangkau yaitu sebesar Rp 17.000,-. Menu yang tersedia ada bakso urat dan bakso telur. Boleh dicoba ya, kali aja cocok dan nyaman. Nyaman buat jadi salah satu tempat kongkow-kongkow dengan harga murce, ye gak???

Tapi jangan ikut-ikutaan jadiin ini alesan setor tulisan yaaaaa. Ntar jadi basii. haha

 

Nb: Saat kamu baca ini, tandanya aku udah setor arisan ya guys. Yeay

 

Iklan

74 thoughts on “Kunjungi Bakso Gondrong Tebet untuk Alibi Setor Arisan

  1. Stasiun akhir dan stasiun awal aku nih kak. Deket banget yak dr stasiun, bisa nih aku mampir kalo pulang kerja sambil nunggu kereta bogor “agak” sepian :”)

    Dengan kak caca baca tulisan ini, aku sudah komentar blog yeey (copas)

    Suka

  2. Di Cipete juga ada Bakso Gondrong. Entah emang cabangnya atau namanya sama, yang pasti enak banget. Bakso Gondrong Tebet kayaknya harus dicoba juga nih.

    Suka

  3. Cuma denger-denger doang tapi nggap pernah coba. bolehlah sekali kali diajak inih.
    Sama kaya baso bujangan, deket rumah. Cuma penasaran doang tapi g pernah mampir wkwkwk… nunggu momment ad yg ngajak kyanya.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s